Visual Photography. - Membahas Segala Jenis Tentang Photography serta memberikan turtorial cara menggunakan camera dengan benar

Monday, April 23, 2018

Berikut Ini Beberapa Macam Yang Terlalu Sering Difoto

Visual Photography - Dari daftar berikut ini, anda tentu miliki semua. Terutama yang udah cukup lama belajar photography. Objek-objek ini begitu, bahkan juga sangat, umum dijadikan ‘model’ untuk photography, yang pada akhirnya jadi menjemukan serta umum karna berulangkali keluar.

Beberapa Penjelasan Tentang Photographer Mengambil Gambar

Hal seperti ini di kenal dengan foto-foto klise. Pastinya keindahan sebuah photo – sekali lagi – begitu relatif, begitu subjektif. Tapi, untuk seseorang photografer yang menginginkan berkembang, rutinitas memphoto objek-objek yang begitu umum ini mesti dikurangi atau ditukar pojok pandangnya. Mengapa? Agar dapat belajar semakin banyak. Bunga mawar dapat keluar dalam ada banyak bagian, tergantung photografernya. Bila anda masih tetap punya kebiasaan memphoto kelopaknya pas di dalam dari atas, saat ini lah waktunya anda bergerak, lebih kreatif mencari cara memphoto yang lebih baik.

Bunga


Hampir kebanyakan orang gemar bunga. Cantik serta gampang difoto karna tidak bergerak kemana saja. Tapi, ada komposisi yang begitu umum menempatkan bunga pas di dalam frame serta difoto dari atas. Ketika anda menyaksikan photo seperti ini, anda juga akan dengan gampang melupakan serta melupakannya karna tak ada yang istimewa. Tidak menarik. Umum. Bila anda jadi photografernya, pasti anda tak ingin buat poto yang dapat di buat kebanyakan orang kan? Jadi, berfikirlah kreatif. Fikirkan terkait warna, pencahayaan, detail, pojok, komposisi, serta timbulkan cirimu jadi pribadi didalam photo bunga itu.

Hewan peliharaan 


Tentunya karna hewan peliharaan atau yang jinak-jinak relatif gampang difoto. Bandingkan dengan hewan liar. Bila anda menyimpannya untuk koleksi pribadi, oke lah, anda dapat memfoto sebanyak-banyaknya dengan pose yg begitu-begitu saja. Anda tetaplah juga akan mengganggapnya lucu serta menggemaskan. Tapi awalilah berfikir semakin besar bila anda juga akan memamerkannya pada orang lain. Fotolah kucingmu saat tengah melompat, atau saat anjingmu tengah mengibaskan air dari bulunya sesudah dimandikan. Tentukan momen-momen istimewa yg kemungkinan perlu saat lama sebelum saat anda dapat peroleh sekali lagi. Cuma karna anda memfoto hewan peliharaan atau yg jinak, bukanlah bermakna jadi menjemukan.

HDR Palsu


Canals fake HDR
Ini adalah type HDR yg di buat lewat penerapan instan. Akhirnya umumnya oversaturated serta tidak nyaman dilihat. Bila anda ingin belajar, buat HDR asli dapat secara cepat anda kuasai. Akhirnya lantas kian lebih baik dari pada yg palsu. Sempatkan diri untuk nikmati foto-foto HDR yg sejujurnya agar anda punya kebiasaan serta pada akhirnya tidak ingin sekali lagi buat HDR palsu.

Lens Blur Palsu


Sama alasannya dengan point tiga, anda juga akan dengan gampang dapat mengetahui type foto yang depth of field-nya buatan. Latar belakang yang blur memanglah menarik, tapi bila anda sudah ketahui tekniknya, janganlah buat yang palsu lagi. Terapkan teknik shallow DoF yang benar. Buka aperture lebar, berikan jarak objek dari latar belakang, naikkan focal length. Lakukan matamu lihat dimensi. Tapi, lens blur buatan ini juga akan bagus kalau ditempatkan untuk dampak tilt-shift.

Serangga 



Photografi macro begitu menggoda. Mendatangkan objek-objek kecil dalam ukuran besar pasti buat seluruhnya photografer menginginkan coba. Sayangnya, sama dengan bunga, photo serangga jadi sangat umum karna komposisi yang begitu-begitu saja. Memang, kalau anda cuma dipersenjatai lens kit, juga akan terdapat beberapa terbatasnya dalam buat photo makro, tidak sama dengan kalau anda memanglah mempunyai lensa makro sejujurnya. Tapi – lagi – bukanlah bermakna jadi menjemukan. Bersabarlah. Mencari serangga yg tidak umum, Kegunaankan latar belakang yang benar. Buat photo seranggamu ‘muncul’ serta bukannya yang cuma juga akan dipandang sekilas saat lalu. Foto yang bagus perlu usaha.


0 comments:

Post a Comment