Visual Photography. - Membahas Segala Jenis Tentang Photography serta memberikan turtorial cara menggunakan camera dengan benar

Sunday, May 13, 2018

Pengertian Fotografi adalah Seni


Visual Photography - Pengertian Fotografi yaitu adalah seni atau proses pendapatan gambar serta sinar pada film. Memanglah benar, umumnya bila Anda mencari pengertian fotografi jawabannya hampir sama semuanya yaitu proses melukis dengan memakai media sinar. 

Namun yang paling penting yaitu bagaimana caranya memahami seni fotografi tersebut . Sesudah ketahui pengertian fotografi pada umumnya, lantas apa yang berada di fikiran Anda mengenai fotografi? 

Fotografi adalah satu kegiatan atau sistem hasilkan satu seni gambar/foto lewat media sinar dengan alat yang dimaksud camera dengan maksud serta tujuan tertentu


Apabila pengertian fotografi yaitu proses seni melukis dengan media sinar, jadi tiap-tiap orang dapat lakukan kegiatan fotografi jika memiliki satu camera, namun apakah kebanyakan orang bisa hasilkan satu seni? 

Seni yaitu suatu hal yang di ciptakan manusia yang memiliki kandungan unsur keindahan atau intisari dari kreatifitas. 

Seni yang paling penting dalam fotografi yaitu komposisi, dengan komposisi yang baik jadi photo yang dibuat akan memiliki arti serta narasi yang dapat di sampaikan.

Menghasilkan Foto yang Bagus dalam Proses Fotografi

Untuk menghasilkan satu hasil karya yang bagus atau menarik terdapat banyak aspek, aspek yang paling penting yaitu aspek pencahayaan, tanpa ada sinar atau pencahayaan yang baik juga akan sangat susah untuk hasilkan hasil karya yang bagus, karenanya diperlukan aspek yang ke dua. 

Faktor ke dua yaitu photografer, foktor ini penting juga, karna tanpa ada fotografer sistem photografi akan tidak berlangsung. Di sini fotografer juga akan dituntut serta ditest seni atau kreativitas nya untuk hasilkan subuah foto yang bagus atau menarik.

"Fotografer adalah Sebuah Profesi, Fotografer hidup dengan fotografi"

Faktor yang ke tiga adalah camera, tanpa ada camera proses fotografi juga tidak berlangsung. Camera yaitu alat pokok pada kegiatan fotografi. Faktor yang paling akhir yaitu faktor pendukungm seperti lensa cadangan, alat bantu sinar (lampu flash camera), reflektor, tripod, serta lain-lainnya.

"Tidak Perlu Menggunakan Kamera yang Mahal untuk Menciptakan Sebuah Karya Seni Fotografi"

Setelah beberapa faktor di atas jadi satu, seseorang fotograferlah yang lalu jadi faktor utama untuk membuat satu seni foto yang bagus serta menarik.

Kesimpulan

Fotografi adalah adalah kegiatan seni, serta jenis fotografi ada berbagai macam. Karenanya diperlukan seseorang fotografer yang benar-benar tahu seni serta jenis fotografi yang ada padadianya. Tetaplah semangat belajar fotografi serta tingkatkan kualitas fotografi Indonesia.

0 comments:

Post a Comment