Visual Photography. - Membahas Segala Jenis Tentang Photography serta memberikan turtorial cara menggunakan camera dengan benar

Thursday, April 26, 2018

Beberapa Tempat Hunting Di Bandung

Visual Photography - Bagi yang memiliki hobi fotografi 'Hunting' merupakan hal  terpenting dalam mengoleksi foto. Dalam Hunting foto pastinya kita harus berpergian ke suatu tempat lokasi Hunting.

Berikut Ini merupakan beberapa kategori di lokasi Bandung yang sering di kunjungi oleh para fotografer professional maupun pemula.

Dago Tea House


Bangunan yang terdapat di Jalan Bukit Dago Utara III No. 10 ini telah ada mulai sejak zaman Belanda. Saat ini tempat ini berguna jadi restoran serta teater terbuka yang view-nya menghadap ke kota Bandung dari ketinggian. Banyak pertunjukkan yang memakai Dago Tea House dimulai dengan konser musik sampai pagelaran seni budaya. Tempat ini terbuka buat umum, terkecuali tengah ada moment. Ticket masuknya Rp. 1000 selanjutnya anda dapat ke ruang teater serta mengabadikan landscape yang mengagumkan indah dari situ.

Taman Rimba Rakyat Juanda (Dago Pakar) 


Dago Pakar
Seperti namanya, ini yaitu rimba yang berada di ketinggian daerah Dago yang aksesnya berada di Jalan Ir. H. Juanda No. 99. Di isi banyaknya sekali pohon pinus serta dilewati sungai yang mengalir dari Curug Dago. Bila anda datang pagi-pagi – tahura ini buka dari jam 08. 00 – anda dapat berburu ROL (ray of light) atau garis-garis cahaya matahari yang menembus dedaunan lewat kabut. Diluar itu ada pula Gua Jepang serta Gua Belanda yang legendaris. Cost masuknya Rp. 10. 000 buat umum, serta Rp. 200. 000 buat kesibukan photografi komersil.

Pasar Simpang 


Sesudah dari Dago atas, anda mau turun serta lewat Pasar Simpang yang senantiasa repot. Terkecuali buat wisata kuliner, tempat ini sesuai buat photo human interest.

Braga 


Siapa yang belum juga sempat dengan Braga? Semuanya tentu sempat. Tempat ini sangatlah seringkali dipakai buat beragam kepentingan photografi. Banyak gedung tua, beberapa toko antik, restoran jadul, serta banyak kembali. Saat ini tempat ini sangatlah ramai serta pinggir jalannya dipakai buat parkir. Jadi mesti pintar-pintar mencari pojok yang bagus supaya dapat menangkap keindahan spot ini. Dengan jalan kaki, anda dapat menjajahi beberapa tempat sekelilingnya seperti Asia Afrika serta Banceuy buat foto-foto arsitektur.

Lembang 


Di puncak yang beda, ada Lembang. Dahulu orang pergi ke daerah ini buat mendatangi Gunung Tangkuban Parahu atau Teropong Bintang Bosscha. Saat ini, terkecuali dua spot ini, telah ada banyak object wisata yang tawarkan view indah buat difoto sekalian buat mencicipi kuliner ciri khas Bandung. Misalnya The Ranch serta Floating Market. Pastinya mesti membayar ticket masuk buat dapat memfoto didalam. Tapi disekelilingnya lantas banyak tempat umum serta terbuka yang dapat digunakan buat hunting.

Kiara Payung 


Tempat ini sangatlah populer buat lokasi photo pre-wedding, letaknya telah agak keluar bandung. Tepatnya di Jatinangor, Sumedang. Kiara Payung yaitu camping ground yang menyerupai dengan Dago Pakar serta ramai digunakan juga buat photografi Infrared. Cost masuknya cuma Rp. 2000

Curug Cikaso 


Curug Cikaso - Cikaso - Indonesia
Jawa Barat populer dengan adanya banyak curug atau air terjun. Di Bandung sendiri ada banyak, tapi yang satu ini – Curug Cikaso – berada di Sukabumi. Telah jauh dari Bandung, memanglah, tapi begitu layak buat dikunjungi buat hunting photo. Letaknya di Kampung Ciniti, Desa Cibitung, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Karna lokasi air terjun ini masih tetap tersembunyi, dibutuhkan sedikit usaha. Sesudah membayar Rp. 2000 serta melalui gerbang masuk, mesti jalan melalui rumah-rumah masyarakat lantas naik perahu menuju Curug Cikaso ini. Cost sewa perahunya Rp. 80. 000 serta dapat di isi 6-8 orang. Hingga di lokasi, semuanya kelelahan mau terbayar. Airnya hijau serta ada tiga air terjun yang bersinergi membuat pemandangan yang begitu indah.

Kawah Putih 


Letaknya di selatan Kota Bandung yakni di daerah Ciwidey, lebih kurang 2, 5 jam perjalanan menuju Gunung Patuha. Seperti juga Tangkuban Parahu, spot ini sangatlah populer serta dipakai banyaknya orang buat kepentingan photografi lebih-lebih pre-wedding. Air kawahnya jelas serta berubah-ubah warna pada biru serta hijau muda. Permukaan kawahnya berbatu serta berpasir putih serta suhu sekelilingnya pada 8-22 derajat Celcius. Begitu indah. Harga ticket masuknya Rp. 15. 000

Interior serta Food Photografi 


Nanny's Pavillon
Bandung begitu populer dengan wisata kuliner serta tempat makan yang bertebaran di mana-mana. Semasing mempunyai ciri-ciri serta rencana sendiri. Untuk penyuka coba makanan baru, ini tentu mengasyikkan. Untuk penyuka photografi, ini lebih mengasyikkan kembali. Interior restoran yang indah senantiasa menggoda buat difoto serta jadikan latar belakang. Ada Nanny’s Pavillon, Djoeroe Masak, Little White Cafe, Brusselsprings, Tree House serta tempat idola saya : Reading Lights yang tersembunyi di pojokan Jalan Siliwangi. Tapi ingat, mesti mempunyai norma selagi memfoto di beberapa tempat begini. Karna walau buat umum, tapi orang datang ke sana buat bersantap serta menginginkan ketenangan.

0 comments:

Post a Comment