Visual Photography. - Membahas Segala Jenis Tentang Photography serta memberikan turtorial cara menggunakan camera dengan benar

Friday, April 27, 2018

Tips Menjadi Fotografer Otomotif Profesional

Tips Menjadi Fotografer Otomotif Profesional

Visual Photography. - Untuk umumnya orang, mobil sekedar suatu kendaraan. Tetapi untuk kelompok spesifik, seperti seseorang kolektor mobil, ada kemungkinan mobil jadi kebanggaan yang mencitrakan sosok diri pemiliknya. Tetapi banyak juga, mereka yang bukanlah yang bukanlah seseorang kolektor tetapi hoby memoto bermacam mobil di beberapa lokasi. Apakah Nissan Lovers satu diantaranya?

Sayangnya, tidak kebanyakan orang mengerti bagaimana menangkap objek photo itu. Mungkin yang harusnya tampak bagus, jadinya cuma umum saja. Nah, di bawah ini sebagian panduan bagaimana hasilkan photo mobil terlihat sempurna

LOKASI MENENTUKAN PENAMPILAN 

Bila Anda dapat memastikan lokasi pemotretan, jadi pastikan lokasi yang serius pas dengan type mobil yang juga akan difoto. Umpamanya, Nissan Juke dengan style urban, begitu pas dengan situasi perkotaan besar. Atau objek mobil Nissan March yang stylish dapat ambil beberapa lokasi seperti taman kota.

Ada pula Nissan Navara yang bergaya adventure dapat beroleh lokasi alam bebas seperti di padang rumput luas atau lokasi offroad. Sedang untuk Nissan Teana bisa Anda kerjakan di lokasi dengan latar belakang gedung bertingkat atau hotel mewah yang sesuai sama penampilan premium yang dibekalkan pada mobil ini.

Tetapkan Pojok yang Benar 

Jangan sangsi saat mengelilingi mobil untuk mencari angle atau pojok camera yang terbaik. Kebanyakan photografer profesional meletakkan camera mereka serendah mungkin saja, bahkan juga nyaris serendah mobil, untuk tunjukkan gambar mobil yang lebih dramatis.

Tempat memoto dari bagian sudut mobil (atau umum dimaksud three-quarter view) sangat kerapkali ditunaikan. Tidak cuma memberi tampilan mobil keseluruhannya, pojok ini akan menunjukkan bemper depan, panel samping, sampai atap mobil. Keuntungan beda dari pojok ini yaitu luput dari refleksi sang photografer.

Terkecuali tempat angle, Anda juga kudu menyimak tempat mobil Anda dengan latar belakang. Anda juga bisa menggunakan mobil untuk sembunyikan objek yang mengganggu latar belakang yang kurang bagus, seperti papan jalan atau billboard iklan. Anda juga kudu membelokkan kemudi supaya roda serta pelek mobil tampak lebih terang.

JANGAN LUPA DETAIL MOBIL 

Benar-benar sangat mengasyikkan saat melakukan eksperimen dengan beragam pojok camera. Tetapi jangan sampai melupakan detil dari mobil itu. Masih tetap banyak yang perlu diperlihatkan, dimulai dengan logo merk mobil, interior, sampai detil kecil seperti knop transmisi yang buat penampilan mobil tidak sama dari mobil beda. Untuk Anda yang menginginkan tunjukkan detil mobil pribadi, hal semacam ini jadi arena untuk totalitas memberikan penampilan mobil Anda yang lebih optimal.


Telah siap melaksanakan sesion pemotretan Jangan dahulu cemas dengan type camera Anda, yang paling utama yaitu mengerti bagaimana meletakkan camera dan sedikit Tips Komposisi Foto serta Objek yang difungsikan agar bagaimana anda menginginkan style urban seperti

Nissan Juke, stylish seperti Nissan March, jiwa adventure seperti Nissan Navara, atau topik menawan nan mewah seperti Nissan Teana? Semuanya dapat asal Anda pengin coba serta selalu mengulik.

0 comments:

Post a Comment